Header Ads

Satgas Anti Mafia Bola Berhasil Tangkap Tersangka Ke Empat


Berita Bola - Satgas Anti Mafia Bola sukses tangkap satu kembali orang yg tersangka mengerjakan praktek penyusunan score yaitu Mbah Putih pada Jumat (28/12/2018) . 

Sesudah melakukan pengecekan, Anggota Komisi Disiplin (Komdis) nonaktif PSSI, Dwi Irianto, atau yg akrab dipanggil Mbah Putih sudah diputuskan jadi terduga. 

Mbah Putih berubah menjadi orang ke empat yg sudah diputuskan jadi terduga oleh Satgas Anti Mafia Bola, berkaitan perkiraan penyusunan score di Pertandingan Liga 3 2018 saat lalu. 

Tidak cuman jadi anggota Komdis PSSI, Mbah Putih didapati jadi komisaris khusus PT PSIM Jaya. 

Ketua Umum PSIM Yogyakarta, Agung Damar, membuka nada berkaitan perihal itu. 



Agung Damar menyatakan siap kalau kedepannya diperintah buat menyediakan penasihat hukum buat Mbah Putih. 

" Selama ini kami ikuti kasusnya lewat wadah, itu personal Mbah Putih dalam makna status ia di PSSI. Club kalau diperintah bakal menyediakan penasihat hukum. Dengan internal club, kami masihlah menanti, " papar Agung diberitakan BolaSport. com dari Tribun Jogja. 

Agung Damar ikut menyatakan sudah sempat kaget dengar berita itu, sebab Mbah Putih adalah figure yg tetap memberi dukungan pembinaan umur muda di Yogyakarta. 

" Kami ikut kaget, ditambah lagi saat mengatur PSIM Yogyakarta, Mbah Putih tetap mendahulukan rencana pembinaan. Bisa di buktikan beberapa pemain lokal mungkin yg lahir di team PSIM, " paparnya. 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.