Header Ads

Bergabung Dengan Chelsea Higuain Merasa Bahagia


Berita Bola - Gonzalo Higuain menyatakan bahagia dapat masuk dengan Chelsea. Dia lantas mengharapkan bisa menggapai kemajuan berbarengan The Blues. 

Higuain ada dengan status utang dari Juventus sampai akhir musim 2018-2019. Chelsea punyai pilihan buat menaikkan saat peminjaman sampai Juni 2020 dengan membayar 18 juta euro, atau menebusnya dengan cara permanen dalam akhir musim 2018-19 dengan membayar 36 juta euro. 

" Ini adalah peluang yg pantang saya terlewat. Saya puas ada di sini, kembali bekerja sama-sama dengan Maurizio Sarri serta ada di club dengan histori panjang, " kata Higuain. 


" Saya puas proses transfer ini usai. Mudah-mudahan saya dapat capai semua obyek yg diputuskan club sampai akhir musim kelak, " dia menyambung. 

Higuain dihadirkan Chelsea dengan harapan besar. El Pipita, julukannya, dikehendaki dapat membuat banyak gol sehabis Alvaro Morata serta Olivier Giroud tidak sukses melaksanakannya. 

Sebelum masuk dengan Chelsea, Higuain menekuni saat utang di AC Milan sepanjang 1/2 musim. Dari 22 kompetisi, penyerang asal Argentina itu cuma membuat delapan gol.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.