Header Ads

Solskjaer Terpukau Dengan Aksi Gemilang David De Gea


Berita Bola - Solskjaer menghormati De Gea selesai menyaksikan laganya dalam kemenangan di Wembley, serta gak enggan menyamakannya dengan penjaga gawang legendaris United yang lain. 

Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan David de Gea jadi penjaga gawang terpilih pada dunia selesai kerjakan 11 penyelamatan di pertandingan kontra Tottenham Hotspur, Senin (14/1) pagi hari WIB barusan. 

Spurs didesak menyerah 1-0 dalam kelanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-22, Senin (14/1) pagi hari WIB barusan, dengan mereka tidak bisa mengimbangi score menyusul gol Marcus Rashford diakhir set pertama. 


Di kompetisi yang dihelat di Wembley tadi malam, team tuan-rumah kerjakan dorongan terus-menerus, terlebih di set ke dua, tetapi itu semua mentah di tangan serta kaki De Gea. 

Di tanya apa perform De Gea berubah menjadi yang terpilih dalam karirnya di United, Solskjaer menjawab : “Dia sempat begini menantang Arsenal beberpa tahun saat lalu. 

“Saya sempat takankan berkali-kali, kita punyai penjaga gawang terpilih pada dunia! 


“Tentunya, disaat Anda kerjakan 11 penyelamatan, itu merupakan perform top, serta dua dari penyelamatannya itu merupakan berkualitas. Bekasnya Anda dapat mengatakan David De Gea dapat mengerjakannya, itu semua lebih ke konsentrasi serta ada di urutan yang pas. 

“Kita [United] sempat punyai jejeran penjaga gawang hebat di club ini serta saya fikir ia melawan Edwin [van der Sar] serta Peter [Schmeichel] untuk urutan nomer satu dalam histori. ” 

Mengenai keseluruhan 11 penyelamatan yang dikerjakan De Gea berubah menjadi jumlahnya ke dua paling banyak darinya di pertandingan Liga Primer. Sebelumnya, penjaga gawang internasional Spanyol itu sempat kerjakan 14 penyelamatan kala United menang 3-1 atas Arsenal di Emirates Tingkat pada 2 Desember 2017.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.