Header Ads

Alasan Manchester United Sengaja Tinggalkan Paul Pogba



Berita Bola - Manchester United menyampaikan apabila Paul Pogba musti dirawat dikarenakan alami cedera namun terus bakal gabung rekan-rekannya di Dubai. 

Scuad Setan Merah sudah terbang ke Dubai. Mereka pergi sehabis mengerjakan kompetisi set ke-3 FA Cup melawan Reading. 

Di Dubai, scuad arahan Ole Gunnar Solskjer itu bakal mengerjakan traning kamp. Namun Pogba tidak ikut dalam rombongan itu. 

Pogba sendiri pada awalnya tidak dimainkan waktu MU berduel melawan Reading. Pasalnya ia alami memar sehabis melakoni pertandingan melawan Newcastle pada awalnya. 


Sebenarnya cedera itu belum serius pulih sampai waktu scuad United terbang ke Dubai. Ia pun musti mengerjakan perawatan lalu di Carrington. 

Namun perawatan itu diyakinkan tidak membutuhkan waktu lama. Dalam tempo dekat pemain dari Prancis itu bakal sesegera menyusul rekan-rekannya. 

“Paul Pogba belum pulih seluruhnya dari memar yang dideritanya melawan Newcastle dan tetap dirawat.” 



“Tapi ia bakal sesegera masuk dengan rekan satu tim Manchester United-nya di Dubai dalam persiapan untuk pertandingan melawan Tottenham.” Demikian pernyataan dari pihak MU. 


Pada awalnya Solskjaer sudah memberikan pernyataan tegas berkenaan keberangkatan Setan Merah ke Dubai. Ia menjelaskan dari sana anak-anak asuhnya bakal upaya keras dalam berlatih dan bukannya liburan. 

“Kami bisa membuat pemain lebih tambah bugar dan kami musti melakukannya pada sesion latihan di sini. Dubai yaitu tempat yang bagus,” kata Solskjaer di situs resmi club. 

“Ini yaitu waktu untuk melatih kesehatan dan usaha keras dengan pemain. Jika ada pemain yang berpikir ini liburan, jadi mereka salah dikarenakan kami dari sana untuk tetap beserta, usaha keras pada bagian fisik dan pastinya sedikit pikirkan Tottenham,” tandas Solskjaer. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.