Header Ads

Kiper Juventus Jadi Target Arsenal Gantikan Petr Cech


Berita Bola - Arsenal berkeinginan untuk mendatangkan penjaga gawang punya Juventus Emil Audero serta figurnya dapat jadikan jadi alternatif Cech yg dapat pensiun di akhir musim ini.

Club Liga Primer Inggris Arsenal tertarik menghadirkan penjaga gawang muda Emil Audero, yg diproyeksikan jadi alternatif Petr Cech, demikian klaim Sky Italy.

Figure kelahiran Mataram, Indonesia itu waktu ini tetap dipunyai oleh raksasa Italia Juventus, namun dia tengah dipinjamkan ke Sampdoria sepanjang musim 2018/19.

Baca Juga : Kedatangan Ronaldo Musibah Bagi Paulo Dybala

Arsenal sendiri diyakinkan dapat kehilangan Cech demikian musim ini selesai seperti kiper veteran itu sudah bikin ketetapan untuk gantung sarung tangan.

Disamping itu, Audero adalah pemain didikan Juventus serta baru menuliskan satu tampilan untuk team penting mereka pada gelaran tempo hari.

Baca Juga : Real Madrid Rela Menunggu Lama Demi Eden Hazard

Lepas itu, pemain yg punyai garis keturunan Indonesia dari sang bapak itu adalah andalan timnas Italia di berapa group usia sampai U-21.

Pada musim ini, pemuda berumur 22 tahun itu sukses mengemas tujuh clean sheets dari 20 tampilan di Serie A bersama dengan Sampdoria, dengan gawangnya jebol sejumlah 26 kali.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.