Header Ads

Mesti Pesta Gol Akhir ini Josep Guardiola Ingin Team Tetap Waspada


Berita Bola - Manchester City punyai modal yg baik buat pertandingan kelanjutan Premier League menantang Wolverhampton hari Selasa (15/1) lain kesempatan. Namun perihal itu gak cukuplah buat turunkan level kewaspadaan sang pelatih, Josep Guardiola. 

Empat dari lima kompetisi paling akhir The Citizens senantiasa selesai dengan kemenangan, satu diantaranya bahkan juga kala mereka bersua Liverpool. Bahkan juga pada dua partai awal kalinya, City sukses menyimpan keseluruhan 16 gol tiada kebobolan. 

Rangkaian hasil positif itu di yakini bakal kembali berbuntut masa City melayani Wolverhampton di markas kebanggaannya, Etihad Tingkat. Kemenangan jelas diperlukan apabila Sergio Aguero dkk tetap mau beradu dalam perebutan persaingan titel juara. 


Guardiola tahu begitu utamanya pertandingan kesempatan ini buat team asuhannya. Mengingat kalau mereka sempat ditahan imbang 1-1 di pertemuan pertama, pelatih berasal dari Spanyol itu lantas gak mau turunkan level kewaspadaannya walaupun perform City tengah baik. 

" Mereka sangatlah kuat dengan cara fisik, baik dalam bola mati, punyai pemain yg menakjubkan dalam serangan balik, mereka melaksanakannya bukan hanya dua atau tiga orang, namun empat hingga lima, " kata Guardiola seperti yg dilansir dari Goal. 

" Serta kala anda letih, mereka dapat masukkan dua pemain baru buat mengerjakan itu, " susulnya. 


Eks nahkoda Barcelona serta Bayern Munchen itu terus memaparkan seterusnya bab mutu yg dipunyai Wolverhampton. Menurut dia, club arahan Nino Espirito Santo punyai dua pemain yg mesti disoroti, ialah Ruben Neves serta Joao Moutinho. 

" Mereka bertahan cukuplah dalam, mereka mengendalikan banyak ruangan serta dengan Neves dan Moutinho, mereka dapat melewatkan tembakan di luar kotak penalti, " imbuhnya. 

" Tersebut mengapa mereka tengah bermain dengan sangatlah menakjubkan, " tutup pria berusia 47 tahun itu. 

Apakah yg di ceritakan oleh Guardiola dalam pertemuan persnya itu bisa disaksikan dari statistik kompetisi. Walaupun menguasai bolanya capai 72 prosen serta membukukna 18 tembakan, tetapi The Citizens cuma bisa membuat satu gol saja. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.