Header Ads

Kylian Mbappe Beri Sinyal Kepindahan Ke Real Madrid


Berita Bola - Bintang Striker Milik Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memandang tidak ada yg tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk juga dianya merapat ke Real Madrid di hari esok. 

Karir Mbappe melejit dalam tiga tahun paling akhir. Dia sebagai pemain termuda AS Monaco yg kiprah di team penting dengan umur 16 tahun 347 hari saat lulus pada Desember 2015. 

Mbappe tunjukkan perubahan yg positif serta sukses mengantar AS Monaco sebagai juara Liga Prancis pada umur 18 tahun. Talentanya lalu membuat PSG ikhlas menebusnya di harga sampai Rp 3,1 triliun. 

Dinobatkan sebagai pemain muda termahal selama riwayat tidak membuat Mbappe kehilangan potensinya. Jejeran prestasi selama 2018 sebagai buktinya. 

Baca Juga : KETUM PSSI Edy Rahmayadi Resmi Mengundurkan Diri
Baca Juga : Manchester United Siap Duel Dengan Chelsea Untuk Datangkan Coutinho

Sesudah menolong PSG menguasai pertandingan domestik, dia sukses membawa tim nasional Perancis sebagai juara Piala Dunia 2018. Atas prestasi itu, dia dinobatkan sebagai pemain muda terunggul Perancis serta Piala Dunia 2018. Puncaknya, Mbappe mencapai Kopa Trophee atau Ballon d’Or U-21. 

Real Madrid juga begitu tertarik pada sang penyerang serta dia tidak tutup peluang akan merapat ke Santiago Bernabeu. 

“Aku baik-baik saja di sini, tapi di sepak bola serta hari esok, Anda tidak tahu,” katanya pada AS. 

“Aku begitu suka dengan kondisi di Paris Saint-Germain. Saya terikat kontrak sampai 2021 serta saat ini bukan waktunya untuk pikirkan hal-hal lain,” dia memberikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.