Header Ads

PSM Resmi Datangkan Mantan Pemain Real Madrid

Berita Bola - PSM Telah Rekrut Aaron Evans dan Juga Mantan Pemain Real Madrid 

Hadirnya Evans serta Markkanen dikehendaki dapat menaikkan kapabilitas PSM di barisan belakang serta lini depan pada musim 2019. 

PSM Telah mengenalkan dua pemain asing anyar mereka buat musim 2019 di Makassar, Senin (14/1) . Dua pemain asing yg udah dikontrak team Juku Eja merupakan Aaron Evans serta Eero Markkanen. 

Evans merupakan bek andalan Barito Putera pada musim 2018. Dan Markkanen adalah penyerang asal Finlandia yg sempat memperkokoh Real Madrid B pada musim 2014-2015. Paling akhir, Markkanen tertulis jadi pemain di club Swedia, Dalkurd FF. 


Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin, berharap pemain asing baru ini bisa berikan perform terpilih. Ia ikut mengaku direkrutnya Markkanen merupakan hasil rujukan dari pelatih Robert Rene Alberts, yg baru-baru ini mengundurkan diri berkat soal kesehatan. 

" Buat Evans serta Eero kami kontrak sepanjang 1 tahun dahulu, " papar pria yg akrab dipanggil Appi itu, kala jumpa wartawan di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (14/1) . 


" Kami memasukkan ia (Eero Markkanen) lantaran kami butuh pemain lini depan yg tajam, " imbuhnya. 

Disamping itu, Markkanen mengatakan pertimbangannya pengin masuk dengan PSM. Mengingat, ini pertama untuk dirinya bermain di negara Asia. 

" Saya baru di Indonesia, saya pengin menaikkan pengalaman di Asia. Kala penawaran ada saya langsung kesini tiada memikir lama, " kata penyerang berumur 27 tahun itu. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.