Header Ads

Masa Depan Philippe Coutinho Di Barcelona Jadi Perbincangan


Berita Bola - Barusan satu tahun berseragam Barcelona, hari esok pemain tim nasional asal brazil Philippe Coutinho di Camp Nou mulai jadi pembicaraan.

Permasalahannya belakangan ini Coutinho cuma bermain menjadi pemain pengganti serta susah untuk masuk menjadi starter, Dalam empat terakhir kalinya di La Liga, dianya cuma bermain menjadi pemain pengganti.

Coutinho di rekrut di harga rata-rata €160 juta pada bursa transfer Januari tahun kemarin dari Liverpool, di harga yang cukuplah mahal dia cuma bermain dalam jumlahnya waktu yang amat sedikit. Dari empat laga terakhir kalinya di La Liga Spanyol, dia cuma terdaftar bermain saat 60 menit.

Baca Juga : Alasan Manchester United Sengaja Tinggalkan Paul Pogba

Gelandang asal Brasil ini mesti ikhlas bermain menjadi pemain pengganti, serta mesti terima saat Ernesto Valverde menurunkannya cuma enam menit pada menit akhir yang selesai dengan kemenangan Barcelona 2-1 waktu menantang Getafe, Minggu (06/01/219).

Akan Tapi, Guillermo Amor yang menjabat menjadi direktur institusional Barcelona mengharap Coutinho bersabar. Sebab Menurut dia, figur Philippe Coutinho ialah pemain yang mempunyai hari esok yang cerah di club.

Baca Juga : Petr Cech Tunjukkan Kesetiaannya Terhadap Chelsea

“Coutinho adalah pemain yang mempunyai banyak pengalaman, serta salah satunya pemain terunggul di Eropa, dia tetap siap kapanpun untuk bermain lima menit atau 90 menit,” kata Armor pada Movistar yang di kutip oleh bolavitasport.news

“Ia adalah pemain yang lebih pikirkan tim dibanding dianya pribadi. Dia tetap bermain dengan peforma yang bagus untuk Barcelona. Kami mendatangkannya sebab dia adalah salah satunya pemain terunggul dalam dunia. Dia akan bermain sekian tahun di Barcelona serta siap perlihatkan peforma terbaik,” katanya.

Pada musim ini, Coutinho sudah 22 kali kiprah bersama dengan Blaugrana, 15 kali tampil menjadi starter dari 21 penampilannya. Dari padatnya agenda yang telah menunggu Barcelona Nantinya, Philippe Coutinho masih tetap mempunyai banyak peluang untuk perlihatkan jati dianya yang sebenarnya supaya bisa jadi pemain inti Barcelona Kembali.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.