Header Ads

Gol Penalti Coutinho Tak Sanggup Selamatkan Barcelona Dari Kekalahan


Berita Bola - Penalti Coutinho di leg ke dua gak cukuplah buat selamatkan Barcelona dari kekalahan di kandang Levante. 

Barcelona didesak mengaku kelebihan Levante 2-1 pada leg pertama sesi 16 besar Copa del Rey, Jumat (11/1) pagi hari WIB. 

Ernesto Valverde tak masukkan dua striker khusus Lionel Messi serta Luis Suarez dalam scuad yg di bawa ke Levante, serta akhirnya barisan depan the Catalans melembek. 

Tuan-rumah unggul 2-0 dalam menit ke-18 lewat Erick Cabaco serta Borja Mayoral, sesaat Philippe Coutinho cuma membuat konsolasi lewat ekseksusi penalti di pengujung pertandingan. 

Gak cuma barisan depan, Valverde ikut mengerjakan perombakan di bagian beda, terutama di barisan belakang serta Levante, yg menyudahi mode gak terkalahkan Blaugrana di La Liga pada Mei lalu, bisa memakai kondisi itu. 

Erick Cabaco melewatkan tandukan keras buat buka kelebihan dari crosing set-piece Ruben Rochina disaat kompetisi berjalan empat menit serta Borja Mayoral menduplikasikan keungulan tuan-rumah tidak lama setalah itu, dengan sepakan dari pojok sempir sehabis assist brilian dari Emmanuel Boateng. 

Levante senantiasa mengintimidasi di sesi ke dua serta hampir membuat gol ke-tiga dalam menit ke-54 kala Mayoral memakai sela dengan bikin tembakan di luar kotak penalti yg memaksa penyelamatan gemintang dari Jasper Cillessen. 


Cillessen kembali berlaga sehabis satu jam disaat Mayoral memperoleh umpan Jose Luis Morales di ruangan Barca, tetapi penjaga gawang asal Belanda itu bisa mengamankan sepakan jarak dekat pemain lawan. 

Philippe Coutinho, yg tengah alami periode majal di sembilan pertandingan, mengurangi tempat buat team tamu dari sepakan penalti sehabis gerakan Denis Suarez memaksa Coke mengerjakan pelanggaran di ruangan terlarang. 

Dengan hasil ini, Blaugrana mesti kerja keras pada leg ke dua di Camp Nou minggu depannya biar tak terdepak awal serta mengontrol kesempatan membela trofi Copa del Rey. 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.