Header Ads

Mohamed Salah Pecahkan Rekor Baru

Berita Bola - Mohamed Salah udah membuat 50 gol di Liga Primer Inggris dalam periode yg lebih singkat dibanding dengan Thierry Henry serta Sergio Aguero.

Winger internasional Mesir itu membuat sepasang gol disaat Liverpool menang 4-3 atas Crystal Palace. Dua gol itu meyakinkan Salah buat 50 gol dalam 72 kompetisi Liga Primer.

Catatan itu cuma kalah dari Ruud van Nistelrooy (68) , Alan Shearer (66) , serta Andrew Cole (65) . Ia ada pada angka yg sama seperti Fernando Torres (72) , tetapi unggul atas Henry (83) serta Aguero (82) .

" Prestasi menakjubkan dari pemain kelas dunia, " kata Klopp bab rekor Salah.

Baca Juga : KETUM PSSI Edy Rahmayadi Resmi Mengundurkan Diri
Baca Juga : Manchester United Siap Duel Dengan Chelsea Untuk Datangkan Coutinho

" Wow, angka yg menakjubkan. Saya dengar beberapa nama pemain beda yg datang disana dikit tambah cepat - Alan Shearer, Ruud Van Nistelrooy, Andy Cole - penyerang yg baik juga ya?

" Mungkin ia bakal membuat tambah banyak gol serta tambah cepat apabila saya terkadang memainkannya di sayap kanan. Kekeliruan saya.

" Namun tak, baik. (Ia udah) banyak mendukung kami. Ini merupakan kondisi menang-menang yg unik. Ia memperoleh kegunaan dari type permainan, serta anak-anak pastinya memperoleh kegunaan dari hasratnya membuat gol. Itu menawan, " katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.