Header Ads

Syarat Yang Harus Di Penuhi Real Madrid Agar Mourinho Jadi Pelatih


Berita Bola - Jose Mourinho diberitakan udah capai kata setuju untuk jadi pelatih Real Madrid kembali. Tetapi, pelatih dari Portugal itu memohon dua ketentuan khusus yang wajib dapat dipenuhinya oleh pihak Real Madrid

Mourinho sekarang terdaftar sedang tidak terikat kontrak dengan club mana saja. Pria berumur 55 tahun tak akan menggenggam club sehabis berpisah dengan Manchester United. Mourinho dicoret United pada Desember 2018 yg saat kemarin. 

Tidak lama sehabis dicoret, nama Mourinho langsung dihubungkan dengan sejumlah club di Eropa. Benfica berubah menjadi club yg cukuplah serius ingin dapatkan layanan Mourinho. Namun, kesempatan Real Madrid tambah besar. 


Real Madrid serta Jose Mourinho pernah bekerja sama-sama pada periode 2010 sampai 2013. Waktu itu, Mourinho bisa memberikannya satu titel La Liga serta Copa del Rey pada club asal ibukota Spanyol. Hasil yg tidaklah terlalu jelek. 

Menyusul prestasi jelek yg digapai oleh Madrid pada musim 2018/19, nama Mourinho lantas kembali mengemuka menjadi calon pelatih baru. 

Diambil dari Mundo Deportivo, Madrid lantas udah merajut kontak dengan Mourinho serta akhirnya positif. Namun, ada dua ketentuan yg diserahkan oleh Mourinho. Pertama ialah bab finansial. Ia ingin memperoleh agunan dana besar untuk merubah scuad. 


Ke dua, Mourinho memohon dibelikan pemain bintang pada dua tempat ialah belakang serta depan. Dikarenakan, beberapa pemain di ke dua tempat itu dipandang kerja dengan jelek. Terpenting kapasitas beberapa pemburu gol ke gawang lawan. 

Masihlah dari sumber yg sama, Jose Mourinho dipercaya belum berubah menjadi pelatih Real Madrid dalam tempo dekat. Bekas manajer Chelsea itu baru bersedia kembali kerja pada awal musim 2019/2020. Dikarenakan, ia masihlah ingin rehat dari sepak bola. 

Mourinho pun ingin bangun scuad baru di Real Madrid. Pelatih dengan julukan The Special One itu ingin bangun dasar baru untuk team Madrid. Sebab itu, salah satunya ketentuan yg diserahkan ialah dana transfer yg besar. 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.