Header Ads

Arsenal Siap Bersaing Untuk Mendapatkan Tanda Tangan James Rodriguez


Berita Bola - Klub Liga Inggris, Arsenal berencana buat memperuncing tempat serang mereka di bursa transfer musim dingin ini. Tim asal London Utara itu dikabarkan dapat coba menebus James Rodriguez dari Real Madrid. 

Arsenal sendiri memang tengah alami kekurangan sosok playmaker. Mesut Ozil yg kebanyakan mengambil pekerjaan itu waktu paruh pertama musim ini tampil di bawah standard sampai Unai Emery mulai kerapkali mencadangkannya dalam dua bulan terakhir. 

Stok playmaker Arsenal sendiri terancam berkurang dalam tempo dekat setelah Aaron Ramsey dikabarkan dapat sesegera ditebus Juventus. Pada akhirnya Arsenal musti cepat mencari substitusinya buat tambahkan daya gedor mereka. 


Diambil The Mirror, Arsenal udah menetapkan maksud transfer mereka di bulan Januari ini. Mereka kabarnay siap membayar mahal buat mendatangkan James Rodriguez ke London Utara. 

James sendiri didapati jadi diantaranya playmaker terbaik dalam beberapa hari terakhir. Namanya mulai didapati publik sejak empat tahun waktu lampau, di mana ia pernah membela AS Monaco sebelum geser ke Real Madrid. 

James sendiri kini mengungsi ke Bayern Munchen. Ia dipinjamkan ke juara Bundesliga itu waktu dua musim di mana waktu peminjamannya dapat usai di akhir musim kedepannya. 

Bayern sendiri kerapkali berikan pertanda tidak akan mempermanenkan pemain Timnas Kolombia itu sampai Arsenal dapat memanfaatkan kondisi ini buat mendatangkannya. 


James sendiri masih terikat kontrak yg cukup panjang di Madrid. Waktu baktinya dengan Los Blancos baru usai pada tahun 2021 mendatang. 

Arsenal sendiri infonya tdk gentar dengan kondisi James itu. Mereka infonya siap memberi banyak uang buat mewujudkan kepindahan sang playmaker ke London Utara. 

Arsenal disebut siap menebus sang pemain dengan mahar 65 juta pounds dan penawaran itu dapat sesegera mereka lemparkan ke Real Madrid dalam tempo dekat. 

Arsenal sendiri dikabarkan musti bersaingan dengan Liverpool dan Manchester United agar bisa memperoleh tanda-tangan pemain dari kolombia itu.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.