Header Ads

Isu Neymar Party Narkoba Di Malam Tahun Baru


Berita Bola - Bintang club sepak bola Paris Saint-Germain, Neymar diberitakan didapati konsumsi narkotika saat malam perayaan tahun baru 2019 kemarin. 

Neymar ada di Brasil saat berlibur musim dingin yang cukuplah panjang. Dikutip dari alat berita berolahraga Sun Sport, untuk mengusir kebosanannya, Neymar sudah sempat bermain bola voli bersama dengan dua wanita seksi bernama Natalie serta Bianca. 

Lalu saat malam tahun baru, Neymar membuat pesta bersama dengan teman dekat serta mode cantik yang diberitakan dekat dengannya, Mari Tavarez. Mereka kompak kenakan pakaian berwarna putih. 


Pesta meriah itu diselenggarakan tadi malam jemu di Barra Grande, satu resor eksklusif di lokasi pantai Brasil, samping utara Rio de Janeiro. 

Sayangnya, selesai pesta malah beredar berita jika Neymar konsumsi narkotika bersama dengan kawan-kawannya. Sekarang Neymar juga mulai bicara masalah isu yang merebak seputar dua minggu lantas itu. 

"Ada kabar berita yang menyebutkan jika saya konsumsi narkotika waktu perayaan tahun baru, ya saya memang dikit hilang ingatan, tetapi saya bukan orang yang bodoh!" tegas Neymar pada Canal +. 


"Saya begitu suka bila beberapa orang mengulas mengenai saya. Akan tetapi perbincangan itu dalam kemampuan kualitas serta keterampilan ya saya punya dalam bermain sepak bola, bukan mengenai isu-isu aneh," paparnya. 

Belakangan ini, Neymar pun dihubungkan dengan dua club sepak bola Spanyol, Real Madrid serta Barcelona. Beritanya, pemain berumur 26 tahun itu akan tinggalkan Les Parisiens untuk salah satunya club di Spanyol. 

Dia juga jengkel dengan isu transfer yang memberikan kesan-kesan dianya tidak kerasan di PSG. 

"Di luar sana banyak spekulasi masalah saya akan gabung ke club lainnya. Tetapi, tidak ada satu juga yang riil. Saat semua pastinya, saya pasti akan berikan di muka publik," papar Neymar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.