Header Ads

Loris Arnaud Beri SInyal Hengkap Dari Persebaya


Berita Bola - Bekas penyerang andalan Persela Lamongan, Loris Arnaud mulai berpaling dari Persebaya Surabaya. Bomber asal Prancis itu kabarnya tengah merajut komunikasi dengan club yang lain. 

Langkah itu ditangani karena negosiasi dengan manajemen Green Force belum ada pada akhirnya. Tetapi Agen Loris Arnaud, Francis Yonga menjelaskan bila Loris tidaklah terikat kontrak dengan club manakah saja. 

Loris sempat bernegosiasi dengan Persebaya setelah club kebanggaan Arek Suroboyo itu berkemauan untuk mendatangkan Loris. Mereka mencari substitusi David da Silva. 

”Dia masih nego sama club itu. Jika tidaklah tanda-tangan berarti dia masih bebas,” kata Francis Yonga pada bolavitasport.news 


Tetapi pria asal Kamerun ini tidaklah ingin menuturkan club mana saja yg mulai bernegosiasi dengan Loris. Ia akan merahasiakan sampai ada kesepakatan hitam di atas putih. 

”Masih rahasia [nama klubnya], tidaklah tanda-tangan. Tidak mau momen seperti Persebaya,” Francis masukkan. 

Tetapi agen pemain yg sudah sempat berseragam Arema ini menjelaskan bila club yg merajut komunikasi dengan Loris dari Indonesia dan luar negeri. 


”Saya akan kasih berita jika dia sudah resmi jadi pemain club itu. Memiliki makna jika sudah tanda-tangan kontrak,” janjinya. 

Setelah itu Francis Yonga menjelaskan bila negosiasi dengan manajemen Persebaya memang belum ada hasil. Tetapi dirinya sendiri tidak mau mengungkapkan karena. 

Dan ia menjelaskan bila dari pihak Loris Arnaud tidak punya halangan apapun dalam proses negosiasi dengan manajemen Persebaya. 

”Dari saya tidak ada [kendala], yg pasti dari pihak manajemen,” tegas Francis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.