Header Ads

Persija Jakarta Rekrut Kembali Tony


Berita Bola - Tony berubah menjadi sisi scuad Persija musim 2019, sehabis tak lagi diperpanjang kontraknya oleh Persib. 

Persija Jakarta kembali memberitakan dengan cara sah rekrutan anyar mereka buat musim 2019. Kesempatan ini, team Macan Kemayoran meyakinkan udah mengontrak bek senior, Tony Sucipto. 

Tentulah ini berubah menjadi satu diantaranya surprise, mengingat awal kalinya Tony merupakan punggawa Persib Bandung yg didapati punyai perseteruan demikian kental dengan Persija. Pemain berumur 32 tahun itu memang tak diperpanjang kontraknya oleh Persib pada tahun ini. 


Sesungguhnya, Tony tak asing untuk Persija. Karenanya sebelum masuk dengan Persib ia lebih dahulu memperkokoh Persija pada musim 2010-2011. 

" Ya, Tony Sucipto udah sah masuk dengan Persija buat tempo kontrak 1 tahun ke depan. Sehabis bekerjasama dengan team pelatih, Tony merupakan pemain yg diperlukan oleh team, " ujar Gede Widiade, direktur khusus Persija dilansir halaman sah club. 


Tony sendiri dikehendaki dapat menaikkan kapabilitas di barisan belakang. Ditambah lagi ia dapat bermain di berapa urutan. 

" Ini yg spesial dipunyai oleh Tony. Tidak cuman dia adalah pemain mempunyai pengalaman di Indonesia, dia dapat bermain di banyak urutan. Ada empat urutan yg dapat dimainkan, bek tengah, bek sayap kanan/kiri serta gelandang bertahan. Ini bagus buat Persija yg bakal bermain di banyak persaingan musim ini, " makin Gede.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.