Header Ads

Tujuh Pemain Seleksi Persija Masih Kurang Layak


Berita Bola - Ada Tujuh pemain seleksi yang tengah mengadu nasib di Persija Jakarta. Tetapi, perform ketujuhnya masih jauh dari kemauan. 

Ke-7 pemain itu ialah Besar Zakaria, Indra Setiawan, Ikhsan Kurniawan, Achmad Nurifasa, Sahrul Kurniawan, Ahmad Hari SA, dan Kevin Scheuneman. Ketujuhnya udah ikuti seleksi sejak Senin (7/1/2019). 


Asisten pelatih Persija, Mustaqim memaparkan, belum pula bisa pula melihat kualitas tujuh pemain itu. Dikarenakan, waktu seleksinya barusaja dijalankan. 

“Tetap standar. Miliki makna tidak ada yang ekslusif benar. Tetapi ada 1-2 pemain yang kita lihat, tergantung kebutuhan nantinya dalam tempat mana,” kata Mustaqim. 


Mustaqim turut menuturkan, nasib ke-7 pemain itu bisa diputuskan oleh pelatih kepala Persija, Ivan Kolev. Berkenaan, arsitek asal Bulgaria itu belumlah pula ada di ibu kota. 

“Lagi, saya cuman membawa, nantinya tempat itu yang meyakinkan pelatih kepala, tetapi kita harus kasih advice,” ujar Kolev. 

“Lantaran dia belum pula juga mengerti, yang tahu kan kita. Tetapi dia sendiri punyai tehnik sendiri melihat pemain, apa yang dibutuhkan buat skema nantinya,” katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.