Header Ads

Emery Rela Kehilangan Ozil Demi Mendapatkan Pemain Lain


Berita Bola - Keadaan Mesut Ozil di Arsenal makin lebih buruk. Ia jarang dimainkan dalam sejumlah laga paling akhir, bahkan juga berulangkali tidak masuk dalam scuad. Sang pelatih, Unai Emery memberikan indikasi kalau ia ingin melepas Ozil. 

Sejak mulai kehadiran Emery, Arsenal alami pergantian masif. Emery mempunyai tangan dingin serta berani mencadangkan sejumlah pemain yg awal mulanya " kebal " di masa Arsene Wenger, satu diantaranya Ozil

Telah beberapakali Emery berniat tdk membawa Ozil. Paling akhir, kala Arsenal ditaklukkan West Ham (0-1) pekan akhir terus, tidaklah ada nama Ozil dalam scuad Arsenal. Emery juga tidak ingin berkilah, ia menyatakan pemain yg ada pada skuatnya ialah pemain yg pantas. 

Perkataan Emery ini semestinya menyebabkan spekulasi masalah hari esok Ozil. Baca komentar detailnya berikut ini ya, Bolaneters.


Mengambil Daily Mail, Ozil adalah pemain dengan penghasilan terbesar di Arsenal, 350. 000 pounds tiap-tiap minggu. Semestinya besaran penghasilan itu menyebabkan banyak permasalahan pada scuad Arsenal keseluruhannya. 

Pertama kali, Arsenal jadi kekurangan dana buat menghadirkan sejumlah pemain hebat lantaran mesti membayar penghasilan demikian besar tiap-tiap minggu. Ke dua, sejumlah pemain Arsenal yg menuntut kenaikan penghasilan. 

Dapat di buktikan, Aaron Ramsey pada akhirnya tidak sempat sampai kata setuju masalah kontrak baru. Infonya, Ramsey inginkan penghasilan sebesar Ozil buat kontrak barunya, tetapi Arsenal tidak ingin penuhi tuntutan itu. 


Tidak cuma itu, Ozil ikut dipandang tidak sesuai dengan cara cepat serta agresif yg coba dipraktekkan Emery. Eks pelatih PSG ini pula senantiasa berkilah sewaktu di tanya mengapa tidak mainkan Ozil. 

Emery sempat berkata Ozil tengah cedera mudah, sakit, atau lantaran permainan Ozil kurang sungguh-sungguh. Awal musim ini, absennya Ozil sewaktu menantang West Ham dimaksud lantaran sakit, meski sebenarnya Ozil ada pada area ubah Arsenal sebelum pertandingan itu. 

November terus, Emery berkeberatan kapabilitas fisik Ozil sewaktu ia dibiarkan di pertandingan kontra Bournemouth. Paling akhir, di pertandingan kontra West Ham pekan akhir terus, Emery berkata tegas. 

" Pemain yg ada pada sini yaitu yg pantas bermain di laga ini. Kadang-kadang ia [Ozil] mendukung kami, di peristiwa berbeda ia tidak mendukung lantaran cedera atau juga lantaran laga itu bukanlah buat dia, " tegas Emery.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.