Header Ads

Real Madrid Singkirkan Leganes Di Copa del Rey


Berita Bola - Ramos berubah menjadi pelaku eksekusi penalti buat membawa Los Blancos menang menekankan atas Leganes di Copa del Rey.

Real Madrid gak alami ada masalah pada leg pertama sesi 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1) pagi hari WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, Leganes digulung tiga gol tiada balas buat menginjakkan satu kaki Los Blancos di perempat-final. 

Penalti Sergio Ramos di pengujung sesi pertama buka kelebihan team karya Santiago Solari, sebelum makin besar kelebihan lewat Lucas Vazquez serta Vinicius Junior di sesi ke dua. 

Madrid, yg dipermalukan oleh Real Sociedad di pertandingan kandang dalam kelanjutan La Liga minggu akhir tempo hari, kembali tampil kurang menekankan di Santiago Bernabeu pagi hari barusan, tetapi mereka bisa tunjukkan dominasi sehabis sela. 


Kapten Sergio Ramos membuat gol ke-100 selama karirnya dengan menjalankan penalti sebentar sebelum turun minum, sehabis Alvaro Odriozola dilanggar Gerard Gumbau. 

Leganes kelihatan “kehabisan bensin” di sesi ke dua serta Lucas Vazquez mengoptimalkan kekeliruan barisan belakang sebelum sepakan voli Vinicius Junior memposisikan Madrid dalam urutan bagus mendekati leg ke dua. 

Los Blancos memperoleh kesempatan pertama dalam menit ke-15 tetapi tandukan Karim Benzema dari umpan Odriozola tetap tidak kuat buat menganggu Ivan Cuellar. 

Namun Leganes balik mengintimidasi dengan sundulan Martin Braithwaite yg jatuh pas di pelukan Keylor Navas serta sang striker kembali gagak menjumpai arah melalui peluang seterusnya. 


Braithwaite kembali memaksa Navas bikin penyelamatan sehabis terima sepakan silang Nabil El Zhar. 

Tetapi, Madrid pimpin dalam menit ke-44 disaat Ramos mengonversi penalti yg dihadiahkan sehabis Gumbau melanggar Odriozola di kotak terlarang. 

Vazquez lantas menduplikasikan kelebihan tuan-rumah dalam menit ke-68. Benzema memperoleh bola di teritorial Leganes sehabis kekeliruan passing Unai Bustinza, terus Vinicius berikan umpan yg dikonversi oleh Vazquez. 

Vinicius merampungkan kemenangan di bekas 13 menit kompetisi, dengan memakai crossing Odriozola buat membuat gol di tampilan ke dua berturutan di Copa del Rey

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.