Header Ads

Barcelona Segel Kepindahan Jeison Murillo


Berita Bola - Bek tengah Valencia, Jeison Murillo, siap masuk dengan Barcelona dengan status utang sampai akhir musim. Pemain tim nasional Kolombia itu ketujuan ke Barcelona, Kamis (20/12/2018) , buat menyegel kepindahan ke Blaugrana. 

Barcelona membayar cost utang sejumlah 2 juta euro (Rp33 miliar) serta bakal punyai pilihan untuk bikin persetujuan permanen buat bek berumur 26 tahun itu pada musim panas 2019. 

Percakapan pada Valencia serta Barcelona berjalan initensif saat dua hari paling akhir. Dengan kehadiran Murillo yg punyai nilai pasar capai 15 juta euro (berdasar pada Transfermarkt. com) , dikit menahan keresahan Pelatih Erensto Valverde masalah kapasitas posisi belakang. 


Dengan Samuel Umtiti menanggung derita permasalahan lutut musim ini serta Thomas Vermaelen yg masih tetap dilanda cedera, Barcelona ada dalam krisis posisi belakang. Pejabat club terasa pemain Barca B seperti Chumi, Oscar Mingueza atau Jorge Cuenca belum juga siap buat pekerjaan team penting reguler, serta memandang Murillo jadi kesempatan pasar yg bagus. 

Kehadiran Murillo bakal sangat mungkin Valverde buat mengistirahatkan Gerard Pique serta, apabila Umtiti serta Vermaelen senantiasa diganggu oleh cedera, bakal memberikan Clement Lenglet pesaing dalam pertarungan di posisi belakang. Tampilan Murillo sampai akhir musim bakal memastikan apa dia bakal bertahan atau untuk tidak musim selanjutnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.