Header Ads

Manchester United Siap Buat Rekor Terbaru


Berita Bola -  Raksasa Premier League, Manchester United di isukan sangat ingin mengrekrut Kalidou Koulibaly. Bahkan juga Setan Merah siap membuat rekor dengan menjadikan bek tengah punya Napoli itu menjadi bek termahal di dunia. 

Posisi pertahanan memang jadi permasalahan paling besar di tim United sekarang ini. Manajer United, Jose Mourinho beritanya geram pada pejabat club sebab tidak berhasil mengambil bek targetnya pada jendela transfer musim panas tempo hari. 

Saat itu United sudah sempat dihubungkan dengan beberapa nama papan atas, dari mulai Harry Maguire, Toby Alderweireld, Diego Godin, Jerome Boateng, sampai Yerry Mina. Akan tetapi tidak ada satu juga nama yang hadir ke Old Trafford. 


Dengan tampilan United musim ini yang masih tetap jauh kata memuaskan, Mourinho juga beritanya kembali menekan pihak manajemen untuk membelikan ia seseorang bek tengah. 

Dikutip London Evening Standar, nama pertama yang ada dalam rincian target Mourinho ialah Koulibaly. Mou diklaim berkesan dengan tampilan berkelanjutan yang diperlihatkan bek asal Senegal itu bersama dengan Napoli. 

Kemauan United membawa Koulibaly rupanya tidak main-main. Setan Merah beritanya siap memberikan dana sampai 100 juta poundsterling untuk mewujudkannya. 

Bila Koulibaly betul-betul di rekrut The Reds dengan cost 100 juta poundsterling, jadi pemain 27 tahun itu akan jadi bek dengan cost transfer termahal di dunia. 

Sampai sekarang rekor bek termahal dunia masih tetap dipegang oleh Virgil van Dijk. Pemain dari Belanda itu digaet Liverpool dari Southampton pada Januari lantas dengan cost sampai 75 juta poundsterling.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.