Header Ads

Eden Hazard Beri Sinyal Pindah Ke Real Madrid


Berita Bola - Eden Hazard kembali buka peluang pindah ke Real Madrid, pada bursa musim panas besok. 

Sudah sempat mengatakan masih tetap bahagia serta bisa jadi gantung sepatu di Chelsea, Eden Hazard belakangan ini kembali buka kans untuk pindah ke team idamannya, Real Madrid. 

Mengakui menjadi pengagum berat Zinedine Zidane, Hazard sempat mengatakan minatnya untuk pergi ke Madrid untuk dapat dilatih sang pujaan. Sekarang sesudah ZIdane mundur, keinginan untuk berkarier di Santiago Bernabeu rupanya belum juga hilang. 


Winger berumur 27 tahun itu mengakui tetap suka pada Los Galacticos tanpa atau dengan Zidane. Ia lalu mengkonfirmasi akan mengevaluasi semua situasinya, di pengujung musim ini. 

"Saya tetap suka pada Real Madrid menjadi satu club, tanpa atau dengan Zidane," papar Hazard dalam wawancaranya dengan Get French Football News. 

"Di akhir musim ini saya tinggal mempunyai bekas satu musim dalam kontrak saya di Chelsea. Kita akan lihat seperti apakah, sebab semua ketetapan tergantung pada saya," katanya. 

Mempunyai kontrak sampai musim panas 2020 di Stamford Bridge, musim ini Hazard telah ceploskan delapan gol serta delapan assist dari 18 penampilannya di semua pertandingan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.