Header Ads

Marco Asensio Catatkan Rekor Di Real Madrid Tahun Ini


Berita Bola - Pemain dari Balear sebagai asset khusus buat Real Madrid ini terdaftar telah bermain sekitar 54 laga berbarengan Real Madrid yang terdiri dalam lima laga. 

Tahun 2018 bakal selesai, Marco Asensio Tulis Peristiwa jadi pemain dari team penting Real Madrid yang sangat banyak tampil pada tahun 2018 ini. 

Pemain bintang muda punya Real Madrid ini telah turut beraksi dalam 54 laga di semua laga yang telah dijalani oleh Los Blancos. 

Ia tercatatan bermain di La Liga sekitar 34 laga, Liga Champions 12 laga, Copa del Rey 6 laga, Piala Super Eropa 1 laga serta Piala Dunia Antar Club 1 laga. 


Serta yang ada di bawahnya jadi pemain dengan tampilan paling banyak sepanjang 2018 yaitu Benzema yang cuma berselisih 1 laga ialah 53 laga, dan Lucas Vázquez yang terdaftar 52 tampilan berselisih 2 laga sepanjang 2018 ini. 

Selama penampilannya di tahun 2018, Dianya sendiri mencatat 8 gol serta 6 assist dari semua penampilannya itu. 

32 Penampilannya selesai dengan catatan kemenangan dalam pihak Real Madrid. Tahun Ini adalah tahun yang tidak biasa buat Asensio di Real Madrid, Tampilan dianya sendiri di tahun ini terdaftar jadi tampilan terbanyaknya sepanjang ada di Real Madrid ketimbang dengan tahun awal mulanya yang tampil cuma 45 laga pada tahun 2017 serta cuma 17 tampilan pada 2016. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.