Header Ads

Manchester United Seperti Spagheti Bolognese Di Kandang Liverpool


Berita Bola -  Gary Neville berikan komentar pada bekas clubnya Manchester United, Selesai Kekalahannya waktu berkunjung ke Liverpool, Minggu (16/12) seperti makanan Itali, spaghetti bolognese sebab menurut dia tampilan yang begitu buruk. 

Dalam laga ini, Liverpool tampil demikian kuasai. Squad Jurgen Klopp memberi serangan yang terus-menerus ke gawang Manchester United dengan 36 kali tembakan, Sedang Setan Merah cuma lakukan 6 kali tembakan saja. 

Meskipun sempat sukses menyamakan score karena gol Jesse Lingard, Namun United tidak bisa bermain dengan hasil imbang sampai laga selesai, yang selanjutnya harus menerima kekalahan dari Anfield dengan score 3-1. 

Jose Mourinho sebagai Manajer United membuat taktik dengan formasi 3-5-2 di awalannya pertandingan, dengan dua wing-back yang lebih fokus ke pertahanan. 


Sebelum laga diawali. Mourinho harus terpaksa ganti Chris Smalling yang awalannya jadi starter dengan Eric Bailly. sebab Smalling alami cedera waktu kerjakan pemanasan. 

Formasi tiga bek United yang awalannya jadi taktik Mourinho juga mesti beralih strateginya jadi empat bek waktu set ke-2, serta Mourinho ganti Diogo Dalot dengan Marouane Fellaini set ke-2 diawali. 

mengungkapkannya di Sky Sports, Neville ikut mengkritik habis-habisan tampilan tim yang sekarang di tuntunan Mourinho. Menurutnya, skema yang dipakai Jose Mourinho membuat United terlihat amburadul. 

"Anda bertanya pada saya di awalannya laga bagaimana United akan bermain, Anda bisa lihat lima pemain di belakang tapi mereka dimanapun, mereka seperti spaghetti bolognese waktu Anda memandangnya," input Neville yang ia jelaskan pada Martin Tyler. 

"Bahkan dalam mengatur skema waktu set-piece ini, garisnya tidak cocok! Saya memandangnya dan tidak mengerti siapa yang mengatur itu," tukasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.