Header Ads

Steven Gerrard Ungkap Jose Mourinho Pelatih Terbaik


Berita Bola - Steven Gerrard memberi komentar atas pemecatan Jose Mourinho yang dia ucap "The Special One" manajer tebaik selama riwayat Manchester United sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013 yang kemarin. 

Manajer Rangers sekaligus juga bekas pemain gelandang Liverpool itu turut memberi komentar tidak patut atas kritikan yang di bisa Jose Mourinho selesai di pecat dari kursi pelatih United. 

Manchester United Sah mengeluarkan Mourinho pada Hari Selasa (18/12) sesudah dua 1/2 tahun menempati kursi pelatih di Old Trafford selesai pensiunnya Sir Alex Ferguson, dengan Setan Merah musim ini Jose Mourinho cuma dapat membuat Manchester United ada di tempat ke 6 Klassemen Sesaat liga inggris premier tertinggl 19 poin dari Liverpool yang sekarang ini pimpin di puncak Klassemen. 

Mourinho seringkali memperoleh masukan atas taktiknya saat ada di Manchester United, yang begitu jauh dengan style bermain Sir Alex Ferguson. 


Steven Gerrard, yang saat ini jadi Pelatih Club Rangers di Liga Primer Sktolandia, tidak sangsi menyebutkan Jose Mourinho The Special One jadi manajer terunggul di Manchester United sesudah Sir Alex Ferguson. 

“Dia [Mourinho] Ialah pemenang, tidakkah demikian? Bagaimana dapat saya di tempat ini mengkritik perihal buruk mengenai permasalahan Jose Mourinho?” papar Gerrard dalam session pertemuan wartawan Rangers. 

“Dia adalah pemenang dimanapun ikut dia pergi. Dia sudah dikeluarkan oleh Manchester United namun dia sudah membantu mereka sampai sampai dua trofi. Dia sudah menjalankan pekerjaan terbaik sesudah Alex Ferguson pensiun. 

“Mereka (Manchester United) sebelum sangatlah kesusahan namun Mourinho ada serta sukses mencapai dua gelar juara Untuk Manchester United, jadi saya fikir Anda tidak bisa mengkritiknya kebanyakan . 

“Ini begitu menarik untuk dilihat dalam permasalahan penentuan pelatih baru yang akan mereka pilih, namun tidak Fams Manchester United tidak mempedulikan dengan apakah yang saya terangkan!” 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.