Header Ads

Eka Ramdani Jadikan Persib Club Terakhir



Berita Bola - Eka Ramdani jadikan PERSIB menjadi club paling akhir yang dibelanya. Ebol sebagai sapaan akrabnya sudah memutuskan untuk pensiun dalam dunia persepakbolaan. 

Pengabdiannya pada PERSIB pada musim 2018 jadi akhir karir sang gelandang bertubuh mungil yang gesit itu. Saat ini dia cuma menanti kontraknya dengan PERSIB selesai. 

Setelah kewajibannya tuntas mengabdi pada PERSIB, maka dia akan pensiun dari dunia sepakbola jadi pemain profesional. 

“Sekarang ini saya tetap harus menyelesaikan keharusan saya jadi pemain PERSIB. Setelah kontrak saya selesai, saya telah berencana tidak untuk melanjutkan karier saya dalam dunia pesepakbola,” papar Eka di Lapangan Lodaya, Jumat 28 Desember 2018 yang di kutip bolavitasport.news dari situs sah persib. 


Pemain dengan nomer punggung 80 itu tidaklah ingin katakan faktanya kenapa ingin pensiun. Sebab, ia masih tetap ingin menghormati kontraknya dengan Maung Bandung yang cuma bekas beberapa waktu kembali. 

“Mungkin kelak saja. Saat ini saya cuma ingin akhiri keharusan saya dengan PERSIB,” katanya. 

Pria kelahiran 18 Juni 1984 ini di datangkan dari persela lamongan ke PERSIB jadi bukan nama baru kembali buat Bobotoh. serta memang dianya itu telah mempunyai kemauan untuk pensiun bersama dengan Maung Bandung. 


dianya mengawali karier di usia 16 tahun dengan PERSIB,serta geser ke Persijatim pada tahun 2003-2005. Pada Tahun setelah itu dia balik lagi pada Bandung sampai 2011. lantas geser ke Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Sriwijaya FC, serta paling akhir Persela Lamongan. 

Pada Musim 2018 di bawah tuntunan Mario Gomez, Eka Ramdani tampil 14 laga. Dari data yang terdaftar, sejak 2009, pria jebolan PERSIB junior itu sudah bermain 166 laga. Sudah Cetak 12 gol, 11 kartu kuning, tiada kartu merah. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.