Header Ads

Lionel Messi Jawab Tantangan Cristiano Ronaldo Di Liga Serie A



Berita Bola -  Lionel Messi sang megabintang Barcelona selanjutnya menanggapi rintangan Cristiano Ronaldo untuk masuk dengannya di liga Italia Serie A. 

Messi memberi jawaban pandai atas rintangan Ronaldo untuk bermain di Serie A, dengan menjelaskan dirinya saat ini berada di club terunggul dunia, dan rintangannya adalah mengupdate diri masing-masing tahun. 

Waktu di introgasi oleh La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, awal Desember tempo hari, Ronaldo memberi rintangan pada Megabintang Barcelona itu lakukan apakah yang dianya kerjakan di sepak bola, yakni bermain di sejumlah liga elite di Eropa dan bermain di Liga Italia. 

Sejak CR7 masuk dengan raksasa Serie A, Juventus, dengan nilai transfer 100 juta euro (Rp1,66 trliun) -sebuah kesepakatan yang mencengangkan dunia sepak bola- dia terus menerus di bertanya tentang pertempuran periode panjangnya dengan Messi yang berhenti setelah sembilan tahun. 


“Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, di tim nasional, sekejap dia masih di Spanyol. Mungkin dia lebih membutuhkan saya,” kata Cristiano Ronaldo. 

“Bagi saya, hidup adalah halangan, saya menyukainya dan saya suka membuat orang bahagia. Saya ingin Messi ada ke Italia sehari nantinya. Lakukan apa yang saya lakukan, terima halangan ini.” 

Namun, waktu wawancara dengan Marca, Kamis (27/12/2018), Messi selanjutnya menanggapi halangan Ronaldo. 

“Menerima halangan Ronaldo untuk masuk dengan sepak bola Italia? Saya tak perlu perubahan apa pun," katanya. 

Menurut Messi, saat ini dia berada di tim terbaik dii dunia dan rintangannya adalah mengupdate (perform) masing-masing tahun. 

“Saya di tim terbaik dii dunia. Halangan saya mengupdate dari tahun ke tahun. Saya tidak butuh bertukar tim atau liga untuk memutuskan rekor gol baru. Saya berasa ada di rumah dan tidak butuh bertukar." 

Messi turut bicara permasalahan Real Madrid yang demikian merindukan Cristiano Ronaldo. "Pada awal musim saya menuturkan, mereka adalah club hebat, diantaranya yang terbaik di dunia dan dengan beberapa pemain hebat, tetapi siapa akan kehilangan Cristiano. Dia bikin banyak gol dan memberi Anda banyak beberapa hal lainnya sampai itu tidak mencengangkan saya."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.