Header Ads

Paul Pogba Ungkap Kegembiraannya Di Penghujung Akhir Tahun


Berita Bola - Paul Pogba keliatannya demikian suka dengan apakah yg udah ia serta klubnya tampil dalam akhir tahun 2018 ini. Bahkan juga, Pogba menyebutkan apabila Manchester United tutup tahun dengan manis. 

United memang tampil bagus pada tiga pertandingan paling akhir mendekati perubahan tahun. Setan Merah senantiasa memperoleh kemenangan. Tidak hanya itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer pun tampil ofensif serta menghibur. 

Dalam tiga kompetisi, United bisa membuat 12 gol ke gawang lawan. Sesaat, tiga gol bersarang ke gawang David De Gea. Perform United bertambah dengan cara mencolok dalam akhir tahun. 


Tiga kemenangan berturutan pastinya berubah menjadi angin fresh untuk United. Ditambah lagi, pada waktu akhir jaman kepelatihan Jose Mourinho, United dimaksud punyai banyak soal di area rubah. Namun, situasi saat ini tambah baik. 

" Kami butuh kemenangan serta kami pun memberikan kemampuan yg hebat serta kami udah kembali. Jalan tetap panjang, namun kami tutup tahun ini dengan indah, " ujar Pogba di situs sah United. 

" Kami merupakan Manchester United serta kami mesti mengontrol perform ini serta ada di puncak classement. Ini cuma akibat dari banyak pemain, semua nikmati permainannya, ini yg kami mau, " sambung pemain berumur 25 tahun itu. 

" Team butuh nikmati permainan sepakbolanya. Kami kerja kedua-duanya. Kami mau menyerang serta manajer pun mau menyerang itulah yg kami melakukan, " jelasnya. 

Cuma dari tiga kompetisi paling akhir, Paul Pogba tertulis udah membuat empat gol serta tiga assist. Tetapi, pemain berasal dari Prancis ini belumlah juga suka. Pogba sangat percaya tetap dapat berikan peran yg tambah besar untuk United. 

" Saya senantiasa mau mengerjakan yg lebih baik. Namun, saya pun senantiasa mengusahakan buat bermain lebih simple. Kami tetap jauh dari puncak serta kami mau lebih baik kembali. Jalan tetap panjang, " tegas eks pemain Juventus. 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.