Header Ads

Rekor Chelsea Terhenti Di Markas Vidi FC


Berita Bola - Chelsea urung mengakhiri kampanye Group L gelaran Liga Europa musim ini dengan catatan prima sesudah ditahan imbang 2-2 oleh wakil Hungaria, MOL Vidi di Stadion Ferencvaros, Jumat (14/12) pagi hari WIB. 

Chelsea yang telah diyakinkan lolos menjadi puncak group turunkan squad lapis kedua untuk pertandingan ini. Beberapa punggawa muda seperti Ethan Ampadu, Callum Hudson-Odoi serta Ruben Loftus-Cheek diakui Maurizio Sarri. 

Pola Chelsea terlihat berjalan lancar dengan Willian buka kelebihan di menit ke-30. Sang winger internasional Brasil membobol gawang Vidi lewat satu sepakan bebas terarah. 


Akan tetapi dua menit berlalu tuan-rumah membalas melalui gol bunuh diri Ampadu. Peristiwa ini muncul sesudah bek muda Chelsea itu salah menghadapi bola dari Loic Nego yang melanjutkan keadaan sepakan pelosok. 

Chelsea yang selalu menyerang mesti kehilangan Alvaro Morata karena cedera sesaat jelan turun minum. Pekerjaan penyerang Spanyol itu digantikan oleh Olivier Giroud untuk melalui 45 menit set ke-2. 

Kesalahan di posisi belakang di menit ke-56 membuat gawang Willy Caballero kembali kecurian. Serangan balik Vidi yang dibuat Georgi Milanov sukses diselesaikan dengan prima oleh Nego. 

Usaha Chelsea menguber ketinggalan membawa hasil di menit ke-75 sesudah sepakan bebas Giroud mengecoh Adam Kovacsik. Selebihnya tidak ada peristiwa bermakna dalam bekas waktu permainan, score imbang juga bertahan. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.