Header Ads

Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Bermain di Serie A Italia


Berita Bola - Waktu wawancara perdananya dengan alat Italia, yang direpresentasikan oleh La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport, dan Tuttosport, Cristiano Ronaldo kembali buka faktanya pilih Juventus tuntas akhiri periode legendarisnya di Real Madrid.

Lebih mendalam empat segi diungkap Ronaldo yang menstimulasinya pilih Juve pada bursa musim panas tempo hari. Dia ikut berasa bahagia dan semakin yakini bila pilihannya adalah cocok.

"Mengapa Juve? Terdapat beberapa perihal. Pertama pengalaman yang sudah sempat saya alami [di Allianz Stadium], stabilitas club, pendekatan yang ditangani presiden club [Andrea Agnelli], dan tifosinya," tutur Ronaldo.


"Bahkan detail sangat kecil masih bisa membuat perbedaan yang besar. Saya sebetulnya memiliki beberapa pilihan lainnya, tapi sekarang ini saya yakini 100 persen bila saya sudah pilih club yang cocok!

"Saya berasa bahagia dengan kondisi saya sekarang ini. Turin adalah kota yang bagus, orang-orangnya ramah, dan Juve adalah club yang fantastis. Club yang demikian terorganisir. Selain itu beberapa pemainnya demikian rendah hati, tapi ingin usaha keras.Fantastis," tuturnya.

Disinggung permasalahan rivalitasnya dengan Lionel Messi yang tidak kembali intens karena geser ke Juve, Ronaldo memberikan pernyataan yang menarik. Dia berharap sang lawan ikuti jejaknya berkarier di Serie A Italia.

"Akan demikian hebat jika sehari nantinya Messi ada ke Italia untuk berkarier. Dia adalah pemain yang fantastis dan pria yang baik," mengharap Ronaldo.


Di sisi lain Ronaldo turut mengungkapkan kekecewaannya pada hasil akhir Ballon d'Or 2018, yang menempatkannya dalam tempat runner-up. Walaupun begitu, dia masih tetap tertarik pada eks relasi seklubnya, Luka Modric, yang jadi pemenang dan berkeinginan untuk memenangkannya tahun depan.

"Saya fikir saya pantas mendapatkannya. Saya sudah kerjakan semua di atas lapangan, angka yang tersaji tidak berbohong. Namun ini bukan akhir dunia. Saya menghormati ketentuannya dan memberi selamat pada Modric," tutur pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

"Susah? Tentu saja, tapi hidup tetap berjalan dan saya akan usaha keras untuk memenangkannya tahun depan!" katanya optimistis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.