Header Ads

Edy Tidak Pantas Lagi Menjabat Sebagai Ketua Umum PSSI


Berita Bola - Publik memandang Edy Tidak Pantas Lagi Menjabat sebagai ketua umum PSSI. 

Tekanan dari publik supaya Edy Rahmadi mundur dari ketua umum PSSI terus-terusan mengalir. Direktur Persija Jakarta Gede Widiade akhirnya beri komentar. 

Edy dipandang tidak pantas lagi pimpin federasi sepakbola nasional lantaran tidak fokus.Yang Kita tahu beliau Tidak hanya menjadi ketua umum PSSI, beliau juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara. 

Menurut Gede, turunkan Edy dari jabatannya itu bukan masalah gampang. PSSI memiliki prosedur yang perlu dilewati untuk memundurkan pria berumur 57 tahun itu. 


"Gunakan proses. Jika dimundurkan tiada proses itu lucu, ini federasi. Mari kita dukung ketentuan main berhidup di sepakbola. PSSI punya kita, masukan positif tetap, ikut berfikir positif," kata Gede. 

Janganlah menjelaskan orang lama itu negatif semua. Jadi bapak Edy mesti dihabiskan dengan orang lama tidak fair itu. Orang semua tidak paham manakah orang baik di PSSI. Tetapi jika kalian jelaskan mesti dibikin bersih semua siapa yang ingin masuk, mafia-mafia kembali. Orang usaha itu lebih bejat kembali daripada orang bola," imbuhnya. 

Selanjutnya, Gede ikut mengkritis langkah yang dikerjakan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang lantang minta Edy mundur pada alat. Dia memandang semestinya hal tersebut tidak butuh dikerjakan 

"Jika ingin dipertahankan atau out pak Edy, berikan pada yang miliki vote atau hak. Pak Umuh itu ngajak 15 juta orang Bandung untuk Edy Out ya tidak dapat. Ingin diapain sia-sia. Ngabis-ngabisin pulsa, ngapain," katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.