Header Ads

Ole Gunnar Solskjaer Janji Akan Buat Manchester United Berjaya Lagi


Berita Bola - Pelatih alternatif sesaat Manchester United Ole Gunnar Solskjaer janji akan kembalikan kejayaan Setan Merah. Ia ikut ingin anak asuhnya bangga jadi bagian dari diantaranya club terbesar dii dunia. 

Untuk mewujudkan kemauan itu, Solskjaer akan memberikan kesempatan beberapa pemain muda untuk berkembang dan jadi bagian kebangkitan United. 

Pelatih yang saat ini berusia 45 tahun itu butuhkan 11 musim dengan United. Dan ia kembali lagi ke Old Trafford setelah disadari menukar Jose Mourinho yang didepak manajemen. 

Pernyataan Solskjaer ini adalah yang pertama di muka publik setelah resmi jadi pelatih. Waktu di bertanya apakah yang akan dibawa ke United kelak, dengan tegas menuturkan model menyerang, memberikan kesempatan pada pemain muda dan meraih kemenangan. 

Baca Juga : Barcelona Segel Kepindahan Jeison Murillo

"Waktu saya bikin gol pada debut saya, Eric Cantono ada disana dan itu adalah perasaan yang mempesona. Anda berasa nyaman di Old Trafford dan Anda ingin beberapa pemain berasa betah turut dari sana," katanya waktu wawancara dengan MUTV, Jumat (21/12/2018). 

"Ini tentang pemain yang bangga dengan penampilan mereka dan beberapa partisipan bangga dengan tim mereka. Senang selanjutnya bisa kembali lagi. Saya janji memberikan yang saya miliki untuk kembalikan kejayaan club ini." 

Pekerjaan besar yang didapati Solskjaer adalah melepas United ke perempat final Liga Champions. United di set 16 Besar akan menantang Paris Saint Germain (PSG). "(Melawan) PSG adalah kesempatan yang fantastis," tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.