Header Ads

Mauricio Pochettino Jadi Rebutan Real Madrid Dan Manchester United


Berita Bola - Real Madrid siap berkompetisi mati-matian dengan Manchester United untuk menghadirkan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino jadi Pelatih Baru Real Madrid.

Untuk mewujudkan hal ini, Real Madrid kabarnya siap memulangkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer 2019 mendatang.

Dikabarkan jika manajemen Los Blancos betul-betul tidaklah yakini dengan potensi Santiago Solari jadi entrenador, walaupun juru taktik berusia 42 tahun itu telah diangkat jadi pelatih masih tetap club dari sebelumnya caretaker, barusan ini.


Tak-Tik Cemerlang yang diperlihatkan Pochettino waktu menangani Tottenham dalam sekian waktu terakhir dengan harga transfer yang murah, membuat club besar seperti Real Madrid dan Manchester United sampaii tertarik untuk mendatangkannya.

Manchester United sendiri diberitakan berkaitan dengan Pochettino. Kabarnya pelatih berusia 46 tahun ikut dicari jadi pelatih masih tetap Manchester United pada musim panas mendatang, setelah Setan Merah mendaulat Ole Gunnar Solskjaer jadi pelatih sesaat sampai akhir musim ini.

Seperti diklaim Daily Star, Real Madrid begitu tidak sabaran untuk selekasnya mengontrak Pochettino, serta siap mati-matian berkompetisi dengan Manchester United untuk menghadirkan bekas pelatih Espanyol serta Southampton itu untuk menjadi Pelatih Baru Real Madrid.


Menurut Daily Star, Real Madrid kabarnya bersedia menyamai berapakah ikut penawaran yang dikasihkan Man United pada Tottenham untuk ambil Pochettino. Team Tottenham sendiri kabarnya kehendaki kompensasi tidak kurang dari 45 juta pounds untuk sang pelatih.

Real Madrid ikut memiliki trik sendiri untuk memuluskan ide mereka menggandeng Pochettino, yakni dengan kembalikan Bale ke Tottenham.

Seperti yang di lansir, Bale sendiri memang sudah sempat membela Tottenham pada 2007-2013, sebelum di rekrut Real Madrid pada musim panas 2013 selesai tampilan fantastisnya pada musim 2012/2013 di Tottenham Hots

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.