Header Ads

Ronaldo Ungkap Juventus Buka Lebar Peluang Untuk Marcelo


Berita Bola -  Bagaimanapun, Ronaldo mengakui senang dengan scuad Si Nyonya Tua sekarang ini serta memandang tidak memerlukan penambahan pemain dari Real Madrid.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengatakan bekas rekanan setimnya di Real Madrid, Marcelo, akan diterima dengan tangan terbuka di Turin.

Seperti didapati, bek sayap asal Brasil itu marak dihubungkan dengan Si Nyonya Tua pada bursa transfer yang akan datang, serta Ronaldo memandang Marcelo adalah pemain yang akan tetap di terima di Juventus.
"Saya lihat di koran jika Anda mengulas beberapa pemain untuk Juventus. Marcelo, Gareth Bale, James Rodriguez, Marcos Asensio... Tapi telah ada figur juara hebat di sini. Juventus tidak memerlukan pemain lainnya," tutur Ronaldo pada Gazzetta dello Sport.

"Kami mempunyai scuad berkualits, kami mempunyai banyak pilihan. Kami tidak memerlukan siapa saja. Lalu, tentunya, Anda mesti bicara dengan presiden. Tapi, saya senang dengan bagaimana Juventus sekarang ini.

"Saya tidak paham apakah yang akan berlangsung di hari esok apabila Marcelo, dengan Anda memberi tahu saya mengenai ia, akan tiba. Dia pemain kuat, tapi saya tidak paham [masa depannya]. Bagaimanapun, kami buka pintu pada semua pemain bagus. Marcelo diantaranya."

Baca Juga : Juventus Imbangi Rekor PSG Usai Tumbangkan Inter Milan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.