Header Ads

Pelatih Juventus Takut Ancaman Striker Inter Milan


Berita Bola - Massimiliano Allegri Cemas Intimidasi Luar Biasa Mauro Icardi , Icardi akan jadi andalan Nerazzurri waktu berjumpa Juventus di akhir minggu ini. 

Massimiliano Allegri menyoroti kualitas bomber Inter Milan, Mauro Icardi yang disebutnya akan jadi intimidasi Juventus dalam duel Derbi d'Italia. 

Icardi dipilih menjadi pesepakbola terunggul Serie A Italia pada minggu lantas, sesaat Allegri menyapu penghargaan menjadi pelatih terunggul untuk ke empat kalinya. 

Inter, yang sekarang ini ada di tempat ke-3 klassemen, akan melawan juara bertahan Juventus di Allianz Fase, Sabtu (8/12) yang akan datang. 


"Titik terkuat Inter ialah mereka tetap mainkan bola," ucap Allegri dalam jumpa wartawan. 

"Lalu mereka miliki Icardi, yang disebut pelaksana eksekusi penyelesaian akhir mengagumkan." 

"Sejauh titik lemah mereka tampak, jadi kami mesti tampil bagus supaya bisa membuat makin jelas." 

Allegri ikut melayangkan pujian pada pelatih Luciano Spalletti, yang membawa Inter kembali masuk Liga Champions dalam trend impresif yang sama dipunyai saat mengatasi AS Roma. 

"Inter selalu bertumbuh dengan pelatih yang begitu bagus, dengan beberapa pemain terpenting seperti Icardi, [Ivan] Perisic atau [Mateo] Politano," sambungnya. 

"Selamat untuk Spalletti atas apakah yang dikerjakannya, sesudah lakukan perihal besar di Roma serta Rusia [Zenit St Petersburg]." 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.