Header Ads

Juventus Imbangi Rekor PSG Usai Tumbangkan Inter Milan


Berita Bola -  Juventus berhasil imbangi rekor PSG yang mencatat awal musim terbaik dari lima liga top Eropa, yang awalnya dicatat Paris Saint-Germain, sesudah kemenangan 1-0 atas Inter Milan dalam Derby D'Italia di Allianz Fase, Sabtu (8/12) pagi hari WIB.

Gol tunggal yang diciptakan Mario mandzukic di set ke-2 cukup sudah mengantar Bianconeri mencetak kemenangan ke-14 dari 15 laga di Serie A Italia musim ini.

Dengan kemenangan ini, Juventus menyamakan start terunggul sesudah 15 laga dalam lima liga top dunia. Team garapan Massimiliano Allegri itu menghimpun 43 point, sama juga dengan PSG di arena Ligue 1 Prancis.

Baca Juga : Liverpool Turunkan Manchester City Dari Puncak Klasemen

Juventus cuma kehilangan dua point sejauh pada musim ini, saat imbang 1-1 kontra Genoa pada 20 Oktober kemarin.

Start terunggul punya PSG dicapai sesudah raksasa Prancis itu imbang kontra Bordeaux di laga ke-15, lalu ikut mencapai hasil lawan Strasbourg di pertandingan ke-16. Club garapan Thomas Tuchel itu telah mencapai 14 kemenangan selama ini.

Dengan kemenangan atas Nerazzurri, Juventus sekarang unggul 11 point atas kompetitor paling dekat, Napoli, yang baru akan bermain lawan Frosinone, Minggu (9/12) pagi hari WIB.

Keseluruhannya, Juventus cetak 32 gol dari 15 laga dengan cuma kebobolan delapan kali.

Selain itu, Mandzukic membuat catatan bagus saat berbaju Juventus dengan memenangkan semua 27 laga dengan pemain dari Kroasia itu cetak gol. Sang penyerang cetak gol ke gawang Lazio, Napoli, Milan, serta Inter, yaitu tim-tim lainnya yang ada di tempat lima besar.

Baca Juga : Eden Hazard Beri Sinyal Pindah Ke Real Madrid

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.