Header Ads

Balotelli Tak Akan di Nice Lagi


Berita Bola - Balotelli alami kesusahan musim ini serta walau mendapatkan suport dari club, bisa diyakinkan ini bisa menjadi tahun terakhir kalinya bersama dengan Nice. 

Mario Balotelli kemungkinan akan tidak kembali pada Nice musim depan sesudah club itu tidak mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk sang pemain, menurut presiden Jean-Pierre Rivere. 

Sesudah alami kesusahan bersama dengan Liverpool serta AC Milan, Balotelli tunjukkan kebangkitan di Prancis bersama dengan Nice, dengan mengemas 33 gol di dua musim paling akhir di Ligue 1. 

Akan tetapi, sesudah dirumorkan pergi dengan bebas transfer musim panas lantas, dia pilih bertahan tetapi justru tersisih di pramusim. 


Pertanyaan masalah kesehatan serta berat badannya jadi perhatian mulai sejak itu, serta walau sukses mendapatkan kesempatan dibawah pelatih anyar Nice Patrick Vieira, Balotelli begitu kesusahan musim ini. 

Dia belumlah cetak gol di liga, dengan cuma memberikan satu assist dalam sepuluh tampilan, sembilan salah satunya menjadi starter. 

Rivere sendiri malas menyebutkan Balotelli tengah krisis serta meyakini bekas pemain Inter Milan itu perlu waktu untuk temukan kembali perform terbaik. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.