Header Ads

Gol Sundulan Paco Alcacer Tak Bisa Selamatkan Dortmund


Berita Bola -  Gol Tandukan Paco Alcacer kurang untuk selamatkan Dortmund dari kekalahan waktu berkunjung ke markas Dusseldorf. 

Catatan rekor tidak terkalahkan club Borussia Dortmund dalam Bundesliga musim ini sudah selesai di tangan Fortuna Dusseldorf, yang pimpin puncak klassemen sesaat musim ini dengan skor 2-1, Rabu (19/12) pagi hari WIB. 

Tampilan fantastis dari Dodi Lukebakio di set pertama dan tembakan keras yang di kerjakan Jean Zimmer ke gawang Dortmund yakinkan kemenangan mereka serta sukses mematahkan rekor Dortmund yang sampai kini terdaftar menjadi club dengan catatan tidak terkalahkan musim ini. 

Hasil yang tidak tersangka ini jadi peluang untuk club juara bertahan Bayern Munich untuk mengecilkan beda 3 poin jika sukses memenangi laga waktu melayani RB Leipzig di Allianz Arena. 


Dusseldorf yang awal mulanya ada di klassemen sangat bawah sukses keluar dari zone degradasi serta sukses naik ke klassemen ke 15 selesai sukses mencetak kemenangan dari Freiburg akhir minggu waktu lalu serta membuat mereka makin yakin diri waktu melayani Dortmund. 

Di menit ke-22 mereka sukses cetak gol pertama dengan lakukan serangan balik yang cepat serta digunakan begitu baik oleh Lukebakio yang di umpan jauh oleh Stoger K. 

Takashi Usami buang peluang emas untuk mendapatkan gol ke-2 di muka gawang Dortmund sebelum set pertama selesai yang di umpan lumayan bagus, namun ia sukses membalas kegagalan itu di menit ke-56 dengan memberikan umpan bagus yang sukses dilakukan oleh Zimmer dengan sepakan kerasnya ke pojok kiri gawang Dortmund. 


Lihat Keadaan tidak sangat mungkin dengan tertinggal 2 gol sang Pelatih Favre selekasnya masukkan Jadon Sancho serta Paco Alcacer pada menit ke 60, walau sudah sempat mengecilkan beda gol yang di bikin gol oleh Alcacer dengan manfaatkan umpan Lukasz Piszczek di menit ke 81, mereka tidak dapat kembali untuk menyamai posisi sampir petandingan selesai. 

Dortmund sekarang ini dituntut lebih konsentrasi kembali mendekati laga terpenting dengan club yang ada di klassemen ke-2 Borussia Monchengladbach, yang sangat mungkin dapat terjadinya kehilangan 3point kembali.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.