Header Ads

Gunnar Solskjaer Ungkap Kemenangan Manchester United Berkat Wayne Rooney


Berita Bola - Ole Gunnar Solskjaer menandai pertandingan pertamanya berbarengan Manchester United dengan kemenangan. Dibalik hasil itu, ada andil Wayne Rooney. 

MU tandang ke markas Cardiff City dalam laga minggu ke-18 Liga Inggris. Berlaga di Cardiff City Fase, Minggu (23/12) pagi hari WIB, Setan Merah menang mutlak 5-1. 

Itu jadi kemenangan perdana Solskjaer sehabis ditunjuk jadi caretaker MU. Pria Norwegia itu baru sah dikasih pekerjaan buat mengatasi Romelu Lukaku dkk pada Rabu (19/12) . 

Solskjaer lantas sesungguhnya tidak miliki banyak sekali waktu buat menyediakan team mendekati laga. Akan tetapi ia bisa dikit perlindungan dari bekas pemain MU yang lain, Wayne Rooney. 


" Sepakbola itu simpel kalaupun Anda miliki sejumlah pemain bagus! Mereka ialah rangkaian pemain hebat serta kwalitetnya mengagumkan, " kata Solskjaer pada BT Sport seperti diambil BBC. 

" Saya datang hari Rabu malam serta sekedar miliki Kamis serta Jumat berbarengan beberapa pemain. Wayne Rooney berkirim pesan pada saya serta memberikan saran, jadi ini tentunya dikarenakan ia! " 

" Ia katakan pada saya supaya bikin mereka bermain sepakbola kembali, nikmati dianya, serta jadi Manchester United, " ujarnya. 

Baca Juga : Barcelona Segel Kepindahan Jeison Murillo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.