Header Ads

Tampil Gemilang Rashford Buat Barcelona Tertarik


Berita Bola - Barcelona infonya demikian tertarik untuk mendatangkan penyerang muda yang mempunyai kekuatan besar punya Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. 

Supaya bisa memperoleh layanan dari Rashford, Barcelona musti berkompetisi dengan Club Real Madrid danjuga AC Milan. Namun penyerang muda yang tetap berusia 21 tahun itu terikat kontrak di Manchester United hingga sampai 2020. 

Rashford tertulis cetak lima gol serta lima assist untuk Manchester United di semua arena kompetisi musim ini, serta termasuk juga dalam kompetisi kelanjutan Liga Inggris 2018/2019 kontra tuan-rumah Cardiff City akhir minggu tempo hari. 

Dalam kompetisi yang dimenangi Manchester United dengan score yang gak di duga-duga 5-1 itu, Ole Gunnar Solskjaer yang melakukan kiprah pertamanya berubah menjadi pelatih sesaat Setan Merah dimaksud sukses. 


Rashford dapat tampil sangatlah cemerlang saat musim 2018/2019 ini meski tampilan Manchester United sangatlah tidak terus menerus, serta dapat di mengatakan terlalu tidak baik. 

Meskipun tetap sangatlah muda, Rashford sudah ada hampir 150 kiprah bersama-sama Manchester United di semua kompetisi, dengan catatan 37 gol. 

Dilansir The Express, Barcelona tengah di isukan sangatlah tertarik untuk menghadirkan Rashford atas perubahannya di Manchester United serta siap memberikannya penawaran pada musim panas 2019 mendatang supaya bisa nikmati layanan penyerang jebolan akasdemi Manchester United itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.