Header Ads

Nemanja Matic Sebut Beda Cara Melatih Ole Gunnar Solskjaer Dan Jose Mourinho


Berita Bola - Pemain Gelandang Andalan United, Nemanja Matic, bocorkan perbedaan style melatih Ole Gunnar Solskjaer dengan Jose Mourinho. Menurutnya, ke-2 profil itu punya style yang begitu berlainan. 

United langsung tulis kemenangan besar pada laga perdana di bawah petunjuk Solskjaer. Cardiff Cityi dihajar 1-5 di kandang sendiri. Itu ialah kali pertamanya United cetak lima gol dalam laga selesai kepergian Sir Alex Ferguson. 

Matic mengakui, dengan Solskjaer, ia dan rekan-rekannya memiliki tuntutan untuk bermain tiada menyerah. Tidak bingung jika skor yang tercipta turut cukup mencolok. Hasil itu jelas mengusung kepercayaan dianya dan rekan-rekan se-timnya. 



“Dalam beberapa rapat yang ditangani dua hari paling akhir, ia meminta kami untuk bermain lebih agresif untuk menyerang. Kami di tujukan untuk jangan sampai sangsi pada saat menyerang serta tetap menekan ke depan serta bermain lebih agresif,” Katanya yang di kutip bolavitasport.news dari Goal. 

Pemain dari Serbia itu ikut tidak ingin publik meluapkan semua amarah sepenuhnya pada Mourinho. Menurutnya, yang berlangsung pada United semenjak awal musim, tidak cuma kekeliruan satu orang saja. 

“Terkadang, dalam sepak bola peristiwa semacam ini juga bakal berlangsung. Anda tidak bisa mempersalahkan satu profil seseorang pelatih saja. Pada intinya, bagaimana kami dapat jadi club yang bisa tetap maju ke depan sebesar apa pun masalahnya,” Papar Matic. 


Kemenangan atas Cardiff membuat keinginan United untuk finis di empat besar diakhir musim kembali makin yakin diri. 

Sesudah pertandingan itu, mereka ikut sukses menumbangkan Huddersfield di Old Trafford dengan score 3-1, sebagai kemenangan ke-2 mereka selesai kepergian Jose Mourinho

Laga itu seolah menunjukkan tampilan United yang sebenarnya. 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.