Header Ads

Manchester United Siapkan Dana 54 Pounds Untuk Douglas Costa


Berita Bola - Setan Merah Julukan Manchester United Siap Membajak Transfer Douglas Costa dari Juventus bursa transfer yang akan datang 2019. 

Manchester United yang saat ini di manajeri Oleh Ole Gunner Solskjaer, di isukan siap menghadirkan winger Juventus Douglas Costa pada Bursa Transfer 2019

Setelah statusnya dipermanenkan dari Bayern Munich pada musim panas 2018, Costa justru tidak dapat jadi pemain utama menjadi starter di Juventus musim ini. 

Winger asal Brasil berusia 28 tahun itu baru 3x tampil jadi starter saat ada di Juventus pada musim ini, dari keseluruhnya laga Bianconeri. 


Gol terakhir kalinya di bikin pada mulai mei waktu lalu, yakni di akhir musim 2017/2018. Serta saat musim ini 2018/2019, bekas pemain bintang Shakhtar Donetsk itu tidak pernah benar-benar cetak gol untuk Juventus saat musim ini. 

Keadaan ini juga membuat Costa beritanya di isukan ingin hengkap dari Allianz Fase Pada Bursa Transfer 2019

Seperti yang di lansir Oelh Rai Sport, Club Setan Merah Julukan Manchester United melihat kualitas Costa begitu baik walau sang pemain tidak bisa tampil banyak pada musim ini. 

Setan Merah melihat pemain internasional Brasil itu adalah pemain yang dibutuhkan Club saat ini,atas persetujuan Solskjaer jadi pelatih sesaat. 


Setan Merah Julukan Manchester United sediakan dana sebesar 54 juta pounds agar bisa menghadirkan Costa pada Januari mendatang. 

Dalam Lansiran Rai Sport, Jika Setan Merah sukses mendaratkan Costa ke Old Traffod, Setan Merah Julukan Manchester United siap juga melepas Alexis Sanchez pada bursa transfer yang akan datang. 

Serta Club Raksasa Asal Paris Saint-Germain diberitakan tertarik untuk menghadirkan winger Asal Cile itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.