Header Ads

Gol Mandzukic Benamkan Inter Milan


Berita Bola - Selesai benamkan Inter Milan, Juventus unggul 11 point di puncak Klasemen sementara Serie A Italia. 

Gol tunggal Mario Mandzukic membawa Juventus mencetak kemenangan 1-0 atas Inter Milan dalam Derby D'Italia di Allianz Fase, Sabtu (8/12) pagi hari WIB. 

Dengan statistik, Juventus lebih unggul atas Inter. Club garapan Massimiliano Allegri itu mempunyai lima shot on tujuan, dibanding team tamu dengan cuma dua. 

Nerazzurri tampil lebih baik di 1/2 jam awal laga set pertama, dengan Roberto Gagliardini dalam tempat bebas di kotak Juevntus di menit ke-30, akan tetapi tembakannya dapat ditepis penjaga gawang Wojciech Szczesny. 


Juventus bangun sesudah Szczesny memberikan keyakinan diri team di posisi belakang. Cristiano Ronaldo memaksa penjaga gawang Inter Samir Handanovic lakukan penyelamatan, sebelum tandukan Giorgio Chiellini sangat tinggi serta cuma melebar di set pertama yang selesai imbang tiada gol. 


Di awalnya set ke-2, Blaise Matuidi hampir mengakibatkan Inter cetak gol misal tembakan Matteo Politano dari jarak dekat tidak menyamping sesudah pemain dari Prancis itu membuat kekeliruan di ruang kotak penalti timnya sendiri. 

Juventus pada akhirnya dapat pecahkan kebuntuan di menit ke-66. Bermula kiriman umpan crossing dari Joao Cancelo, Mandzukic memenangkan duel dengan Kwadwo Asamoah di tiang jauh serta sundululannya tiada dapat ditepis Handanovic. 

Ketinggalan, Inter mendesak untuk mencari gol keseimbangan, akan tetapi Chiellini serta pertahanan Juventus sangat bagus hingga tuan-rumah dapat mengawasi kelebihan 1-0 sampai laga selesai. 

Dengan kemenangan ini, Juventus melebarkan jarak di puncak klassemen sesaat jadi 11 point atas kompetitor paling dekat, Napoli, yang baru akan bermain lawan Frosinone, Minggu (9/12) pagi hari WIB.

Baca Juga : Edy Tidak Pantas Lagi Menjabat Sebagai Ketua Umum PSSI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.