Header Ads

PSSI Apresiasi Polri Atas Kepedulian Terhadap Match Fixing


Berita Bola - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI memberikan Apresiasi yg tinggi atas gagasan Kepolisian Republik Indonesia buat turut mendukung menuntaskan permasalahan Pengaturan Skor. PSSI siap bekerja sama-sama serta mempunyai komitmen buat merampungkan soal ini. 

“PSSI berterima kasih bakal hadirnya Polri berbarengan dengan PSSI. PSSI membuat Komite AD Hoc Jujur dan berkarakter kuat dengan susunan, pekerjaan, timeline serta kewenangan yg bakal diputuskan serta di komunikasikan ke FIFA, ” kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono dalam jumpa wartawan di Jakarta, Kamis (20/12) . 

Joko memberi tambahan, pada semua gosip berkembang, penuturan dimanapun berkenaan match fixing baik lewat MEDIA Sosial, Elektronik, Buat, yang lain, Komdis PSSI bakal menyebut banyak orang yg berkata perihal masalah ini dengan membawa bukti atas apakah yg dibicarakan. 


Seandainya tak dapat membawa bukti atau tak ingin di panggil, karena itu PSSI bakal memberikan laporan terhadap Kepolisian. Lantas seandainya di kepolisian tak ingin di panggil serta tak dapat membawa bukti karena itu PSSI bakal memberikan laporan orang itu jadi penebar HOAX serta pencemaran nama baik. 

PSSI, lanjut Joko, udah mengidentifikasi 76 account jejaring sosial yg membahas menuduhkan match fixing. Komdis PSSI bakal menyebut 76 account itu bersama-sama beberapa orang yg mengemukakan perihal match fixing. 

“Panggilan komdis dikehendaki buat dipenuhinya dengan membawa bukti. Seandainya tak penuhi panggilan atau mungkin tidak dapat membawa bukti di persidangan Komdis. Karena itu PSSI bakal menyerahkan orang itu terhadap kepolisian, ”kata Joko. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.