Header Ads

Under Optimis As Roma Menang Di Kandang Juventus


Berita Bola - AS Roma bakal berkunjung ke markas Juventus buat memainkan peran pertandingan kelanjutan Serie A musim ini, Minggu (23/12) pagi hari WIB. Mendekati berlangsungnya pertandingan, Cengiz Under pingin team tamu manfaatkan hasil positif pada minggu lantas jadi modal buat menumbangkan tuan-rumah. 

Under sendiri memang mengaku bila Juventus ialah team terunggul di Serie A. Karena itu, dia pingin AS Roma tampil optimal dengan pembawaan serta mentalitas yg dipunyai banyak pemain di akhir minggu ini. 

“Ini adalah periode yg benar-benar sukar buat kami serta kami mesti menang, ” kata Under. 

Baca Juga : Barcelona Segel Kepindahan Jeison Murillo

“Untungnya, kami sukses mendapat kemenangan menantang Genoa serta itu begitu penting kalau kami selalu tingkatkan. Kemenangan itu membuat semakin banyak soal positif di lebih kurang tidak hanya team, tapi ikut banyak orang di lebih kurang kita serta banyak pengagum. 

“Itu ialah pertunjukan pembawaan, lantaran kami ketinggal 2x, tapi sanggup kembali lagi dalamnya serta kelanjutannnya ikut jadi pemenang laga. Yg sangat terpenting ialah memperlihatkan Roma masihlah ada pada sini. 

“Juventus ialah team terunggul di Serie A, jadi kami mesti menyediakan dengan baik. Ini akan juga sukar lantaran mereka ada di kandang sendiri, jadi kami mengharap bisa berikan kemampuan yg baik. Kami mesti ‘bertarung’ Juve jadi kelompok paduan, membuktikan semangat team yg kuat, ” tukasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.