Header Ads

Sumardji Angkat Bicara Soal Kepindahan Paulo Sergio Ke Bali United


Berita Bola - Pemain dari Portugal Paulo Sérgio sah masuk bersama dengan Bali United, namun kontraknya Paulo Sergio Bhayangkara FC baru tuntas tahun depan. 

Sumardji, Sang Manajer Bhayangkara FC, Mengklarifikasi atas kepindahan sang pemain ke Bali United. Hal itu memunculkan beberapa pertanyaan, karena kontrak sang pemain di Bhayangkara masih tetap berstatus aktif. 

Menurut Sumardji, tidak ada mengajukan atau pembicaraan sah dari pihak Bali United pada Bhayangkara FC masalah pemain dari portugal itu. Serta tidak diduga saja perihal tidak terduka berlangsung yakni Paulo sudah tandatangani kontrak bersama dengan Bali United. 


"Itu yang saya bingung, tidak dapat seperti itu. Tapi yusudahlah ," papar Sumardji. "Biarkanlah saja, kontrak Paulo Sérgio itu di Bhayangkara sampai 2019, saya sendiri ikut tidak mau berpolemik," katanya. 

Pada awalnya Sumardji membenarkan bila Paulo dicari dua tim papan atas Indonesia. Bukan sekedar Bali United, Persib Bandung turut membidik pemain terunggul Liga 1 2017 itu. 

"Paling akhir bertanya, saya telah menyapa. Paulo Sérgio belumlah ada peresmian pelepasan dari kami, kok malah ada transfer dan tanda-tangan. Tidak dapat demikian. Utamanya semua balik lagi ke kami [harusnya], Bhayangkara FC." 

Bhayangkara FC tidaklah memberikan surat sah keluar pada Paulo Sérgio, dan Sumardji berharap ada pendekatan dari pihak Bali United permasalahan peresmian Paulo Sérgio, kepada pihak mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.