Header Ads

Liverpool Buat Manchester United Semakin Buruk


Berita Bola - Kekalahan 3 -1 Kontra Liverpool pada pertandingan ke-17 Musim ini membuat Manchester United sekarang ini mencatatkan kebobolan gol yang lebih banyak di bandingkan dengan musim kemarin.

Manchester United telah mencatatkan kebobolan gol di Liga Primer Inggris musim ini lebih banyak dari pada apa yang mereka catatkan dalam pertandingan musim kemarin 2017/18.

Manchester United  di bawah asuhan Jose Mourinho ini kalah 3-1 dari Liverpool di Anfield, Minggu (16/12). Gawang David de Gea kebobolan 3 gol yang di cetak oleh  Xherdan Shaqiri dan Sadio Mane.

Baca Juga : Rekor Chelsea Terhenti Di Markas Vidi FC

Hasil pertandingan tersebut kini membuat Manchester United Mencatatkan 29 kebobolan gol do 17 partai awal musim 2018/19 ini.

Catatan itu lantas membuat Manchester United tercatat lebih buruk dari pada musim kemarin, yang hanya kebobolan 28 gol dari awal musim sampai akhir musim.

Kekalahan Setan Merah di kandang Liverpool membuat United masih berada di posisi ke-enam klasemen sementara, dengan catatan 17 Pertandingan diantaranya tujuh kemenangan, lima kekalahan dan lima seri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.